Sabtu, 27 April 2013

SD

Gooaaal!! Kun Aguero !!! City wan, west Ham nol . baru aja skornya 1-0. ceritanya ane lagi ngeblog sambil nonton EPL. malem ini ane mau nyeritain pengalaman pas sd dulu!!
Banyak cerita juga yah, ane selama sd, dikelas bisa dibilang anak paling cool(coz muka udh diatur flat, klo senyum sih bisa). Ane dlu pas kelas 4-6 selalu diikutin guru ane buat ikut lomba bikin Kaligrafi, padahal ane bikin tulisan arab aja gak bener2, tpi ane diikutin mulu. dan hasilnya, gak pernah juara. Ane dulu pernah dihukum guru ama temen2 ane karna pas class meeting ane maen petak umpet ama temen2 ane, padahal pas itu disuruh di luar kelas semua, tpi kita malah maen di kelas, ketauan guru kan tuh, trus ane jadi volunteer(jiah, volunteer udh lama di zimbabwe sih jadi emang agak susah ngomong bahasa Indonesia, volunter=relawan) ane bediri dengan tegap dihadapan guru ane, mata tajem, setajam cintaku padamu, jiah, ane bilang ke pak guru, .. pak,.... lalu ane spontan megang kakinya dan ngerengek,' pak maafin kami pak, kami gak gitu2 lagi deh(ekspresi nangis era 50an) dan akhirnya kami dihukum nyanyi balonku tpi huruf vokalnya diganti e semua di depan panggung,pas itu ada panggung,BAYANGKAN!!!! BETAPA MALUNYA ANE!! DIm4n4 h4rga d1Ri ane!!(tuh kan jadi alay) sejak itu, ane pun berjanji, "Kami, putra putri Indonesia,Jiah jadi proklamasi, utk gak gitu2 lagi, ane juga pernah disuruh nyanyi di dpn kelas ama temen ane, dan kata guru ane ane kyk pengen nangis, bayangkan sekali lagi malunya, renungkan, dan jadikan contoh,, saya mario gotze, eh salah mario teguh, yawdah abaikan lah

Sebenernya sih ane udh capek ngetik tapi yawdah lah udain dulu, ciao

Tidak ada komentar:

Posting Komentar