Jumat, 20 April 2012

Sepatu Mercurial Vapour 8 Nike Terbaru Siap Tunjang Kecepatan


Sepatu Mercurial Vapour 8 Nike Terbaru Siap Tunjang Kecepatan


Sejak pertama kali dirilis pada pertengahan 2002, Mercurial Vapour dirancang ulang untuk meningkatkan performa lebih baik.


Nike Mercurial Vapour 8
Nike
Selama lebih dari satu dekade, sepatu Mercurial Nike selalu berupaya untuk melakukan inovasi. Penerapan teknologi secara konsisten dilakukan untuk menghasilkan sepatu yang ringan dan nyaman, serta meningkatkan performa.

Edisi terakhir sepatu ini, Mercurial Vapour 8, menginovasi performa ke level lebih baik dengan memodifikasi tampilan sepatu untuk meningkatkan kecepatan.
Seri terbaru Vapour 8 akan memberikan kecocokan, sentuhan, dan cengkaraman. Tampilan desain baru berwarna mangga terang dengan tanda di bagian tumit yang mencolok akan menarik perhatian di atas lapangan.

Sepatu ini juga sudah didesain ulang untuk membuat nyaman, serta mengunci kaki, sehingga bisa mencegah pergerakan yang tak diinginkan. Anatomic Lastbaru Nike adalah untuk membuat sepatu dapat digunakan sesuai keinginan dan stabilitas si pemakai. Efek ini ditunjang kontur tumit yang lebih minimalis dan lembut, yang dapat memaksimalkan kenyamanan dan pas.

Bintang sepakbola seperti Cristiano RonaldoTheo Walcott dan Mesut Ozil telah memakai sepatu revolusioner ini.

Ronaldo, yang selalu memakai Mercurial, sepakat sepatu ini telah membuat dia memperlihatkan standar permainan memuaskan.

“Sepatu ini cocok untuk saya,” ujar bintang Real Madrid tersebut.

“Saya bisa melewati para pemain belakang, mengingat sepatu ini akan memberikan saya kecepatan dan cengkaraman yang dibutuhkan tanpa melupakan kontrol atau, tentu saja, gaya.”

Pemanis dan kenyamanan dihasilkan dari penguatan ruang ujung kaki, membuat sepatu lebih nyaman di sekitar ujung kaki. Vapour terbaru juga menampilkan ketipisan, kekuatan, dan keringanan Teijin® Microfiber, yang bisa mengurangi berat hingga 185 gram, sangat cocok untuk kecepatan dan level optimal dalam mendukung aksi dan daya tahan.

Diciptakan dengan menggunakan semua keahlian Nike, Mercurial Vapour 8 terbaru merupakan hasil pola pikir lebih maju, sepatu modern bagi para pemain yang sudah siap untuk beraksi.

Mercurial Vapour 8 sekarang sudah dijual di toko-toko Nike terdekat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar